1. Jaringan Periklanan PPC
Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini, tetapi ada juga orang lain. Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan jaringan dan sisipkan potongan kode tertentu di situs Web Anda. Jaringan kemudian akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan untuk situs Anda, dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap klik.
Keuntungan dari iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang terpenting, pada biaya-klik (CTR), dan per-klik (BPK). RKPT tergantung pada desain situs web. Iklan yang ditempatkan tinggal flip atau campuran dengan konten, misalnya, cenderung mendapatkan RKPT lebih tinggi. Para BPK, di sisi lain, tergantung pada website baik. Mortgages, produk keuangan dan pendidikan perguruan tinggi adalah contoh niche yang menguntungkan (klik senilai beberapa dolar tidak jarang), sementara teknologi yang terkait dengan topik cenderung menerima BPK yang lebih kecil (kadang-kadang terendah beberapa sen per klik).
Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat RKPT keseluruhan. lalu lintas Organik (salah satu yang berasal dari mesin pencari) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu, dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering. Sosial media lalu lintas, di sisi lain, menyajikan RKPT sangat rendah karena pengunjung tech-savvy dan mereka hanya mengabaikan iklan.
Daftar jaringan periklanan BPK populer:
1.Google Adsense
2.Yahoo! Publisher Network (YPN)
3 .Bidvertiser
4.Chitika
5. Clicksor
2. Iklan BPT Jaringan
jaringan iklan BPT berperilaku persis seperti jaringan PPC, kecuali bahwa Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (yakni, tampilan halaman) bahwa iklan yang ditampilkan di situs Anda akan menghasilkan. BPT adalah singkatan dari Biaya per Mille, dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan.
Sebuah blog yang menghasilkan 100000 tampilan halaman bulanan yang menampilkan sebuah banner iklan dengan BPT $ 1, karena itu, akan mendapatkan $ 100 setiap bulan.
BPT harga bervariasi dengan jaringan, posisi dan format iklan. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat BPT (karena mereka memiliki akses ke lebih pengiklan). Semakin dekat Anda meletakkan iklan ke atas halaman CPM, semakin tinggi. Semakin besar format (dalam hal piksel) CPM, semakin tinggi.
Anda bisa mendapatkan serendah $ 0,10 dan mencapai $ 10 per 1.000 penayangan (lebih dalam beberapa kasus khusus). iklan BPT cenderung untuk bekerja dengan baik pada website dengan tampilan halaman per rasio tinggi pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).
Daftar jaringan periklanan CPM populer:
1.Casale Media
2.Burst Media
3.Value Click
4.Advertising.com
5.Tribal Fusion
6. Right Media
3. Iklan Banner
Jual ruang iklan Anda sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan Anda untuk memotong dari tengkulak komisi dan menentukan harga Anda sendiri. Format banner yang paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, pencakar langit 120 × 600, yang persegi panjang 300 × 250 dan tombol 125 × 125.
Kelemahan dari iklan banner langsung adalah bahwa Anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan Anda akan perlu menghabiskan waktu mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.
4. Text-Links-Ads
Setelah Google menyatakan bahwa situs menjual link teks tanpa tag nofollow akan dikenakan sanksi, metode monetisasi menjadi kurang populer.
Banyak pemilik situs masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.
Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu tidak mengganggu. Orang bisa menjual link teks secara langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Iklan dan Teks-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses ini.
Teks link pasar dan jaringan:
5. Afiliasi Pemasaran
Afiliasi pemasaran adalah praktik yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki pedagang yang mau membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan layanan, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut BPA (biaya per tindakan) atau CPL (biaya per memimpin) berbasis.
Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial ke pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari spanduk untuk link teks dan review produk.
Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan individual dan penerbit seperti Dreamhost dan SEOBook, atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan.
Daftar pasar afiliasi populer dan jaringan:
6. Monetisasi Widgets
Tren terbaru di web adalah widget yang memungkinkan Anda menghasilkan uang website Anda. Contohnya termasuk Widgetbucks dan SmartLinks. Beberapa dari layanan ini beroperasi di bawah skema PPC, orang lain berperilaku seperti iklan teks link, yang lain belum link afiliasi leverage.
diferensiator utama mereka, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa mereka bekerja sebagai widget web, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs web.
Daftar perusahaan yang menyediakan widget monetisasi:
7. Disponsori Ulasan
PayPerPost mempelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awal (berkaitan dengan fakta bahwa mereka tidak memerlukan pengungkapan pada posting dibayar). Segera diikuti perusahaan lain, terutama Disponsori Tinjauan dan ReviewMe, menyempurnakan proses dan memperluas model blogging dibayar.
Bergabung dengan salah satu pasar tinjauan disponsori akan memberi Anda kesempatan untuk menulis posting disponsori berbagai topik. Tidak semua blogger yang bersedia dibayar untuk menulis tentang suatu produk tertentu atau situs web (karena mungkin kompromi kredibilitas editorial), tetapi orang-orang yang membuat uang baik dari itu.
Jika blog Anda memiliki audiens yang besar Anda juga bisa menawarkan ulasan disponsori langsung, memotong komisi dari tengkulak.
Daftar tinjauan disponsori dan dibayar blogging jaringan:
8. Feed RSS Iklan
Dengan cepat adopsi teknologi RSS oleh jutaan pengguna Internet, pemilik website mulai mencari cara untuk menguangkan konten ini saluran distribusi yang baru.
Feedburber telah memiliki jaringan penerbit sendiri, dan Anda dapat sign up untuk mulai menampilkan iklan berdasarkan BPT pada footer feed Anda. Bidvertiser baru-baru ini memperkenalkan pilihan RSS feed iklan juga, dengan skema PPC.
Akhirnya, beberapa blog juga memilih untuk menjual spanduk atau pesan sponsor pada pakan mereka secara langsung. John Chow dan Pemasaran Pilgrim adalah dua contoh.
Link Terkait:
9. Sponsor untuk Kolom tunggal atau Events
Jika situs web Anda memiliki kolom tertentu atau peristiwa (misalnya, podcast mingguan, sebuah seri wawancara, survei bulanan, sebuah proyek khusus), Anda bisa menemukan perusahaan-perusahaan untuk mensponsori mereka secara individu.
Metode ini akan meningkatkan pilihan monetisasi untuk pemilik website, sedangkan memberikan kemungkinan pengiklan untuk menargetkan audiens yang lebih spesifik dan dengan suatu komitmen berkurang.
Mashable menggambarkan kasus sumur. Mereka memiliki beberapa pilihan iklan di situs, termasuk kemungkinan untuk mensponsori kolom tertentu dan artikel, termasuk “Harian Poll” dan “Web 2.0 Invites.”
Problogger juga berjalan grup proyek menulis kadang-kadang, dan sebelum ia melanjutkan mengumumkan proyek meminta sponsor.
10.Premium Konten
Beberapa situs web dan blog memberikan bagian dari konten mereka secara gratis, dan biaya untuk akses ke konten premium dan alat eksklusif.
SEOmoz merupakan contoh yang baik. Mereka memiliki sebuah blog yang populer yang memberikan saran dan informasi tentang berbagai topik yang berkaitan SEO. Selain itu pengunjung dapat memutuskan untuk menjadi anggota premium. Biayanya $ 48 bulanan dan hibah akses untuk panduan, alat dan bahan yang eksklusif lainnya.
11. Forum Swasta
Walaupun Internet dihuni dengan forum gratis, ada juga kemungkinan untuk membuat yang pribadi mana anggota harus membayar biaya tunggal atau berulang untuk bergabung.
SEO Blackhat biaya $ 100 per bulan dari anggotanya, dan mereka memiliki ribuan dari mereka. Jelas untuk menetapkan harga seperti untuk keanggotaan forum Anda perlu memberikan nilai nyata bagi anggota (misalnya, teknik rahasia, peralatan, dan sebagainya).
Performancing juga meluncurkan forum pribadi baru-baru ini, difokuskan pada aspek jaringan. Hal ini disebut Hive, dan biaya bulanan adalah $ 10.
Ini hanyalah dua contoh. Ada banyak kemungkinan untuk membuat forum pribadi dan menguntungkan, Anda hanya perlu menemukan sudut menarik yang akan membuatnya bernilai bagi anggota.
Daftar perangkat lunak forum populer:
12. Kerja Dewan
Semua blog populer adalah mencoba pekerjaan papan pengaruh untuk membuat beberapa tambahan pendapatan.
Tak perlu dikatakan bahwa untuk menciptakan sebuah papan kerja aktif dan menguntungkan Anda harus pertama memiliki blog berfokus pada niche spesifik, dan jumlah lalu lintas yang layak.
Keuntungan dari cara ini adalah bahwa hal itu pasif. Setelah Anda memiliki struktur di tempat, daftar pekerjaan yang akan datang secara alami, dan Anda dapat mengisi manapun dari $ 10 sampai $ 100 untuk setiap.
Daftar perangkat lunak pekerja populer:
13. Pasar
Sitepoint adalah pasar online dengan keunggulan. Beberapa situs web dan blog, bagaimanapun, adalah mencoba untuk meniru model yang pada skala yang lebih kecil.
Tergantung pada niche Anda, sebuah tempat pasar yang memungkinkan pengunjung Anda untuk membeli, menjual dan perdagangan produk dapat bekerja dengan baik. Selama waktu Anda bisa memulai pengisian sedikit biaya untuk daftar produk baru.
Masalah dengan metoda ini adalah tidak ada perangkat lunak standar di web, sehingga Anda akan perlu untuk menyewa programmer untuk mendapatkan pasar terintegrasi ke dalam situs web Anda.
Anda dapat melihat contoh sebuah pasar yang digunakan pada EasyWordpress dan Mashable.
14. Dibayar Survei dan Jajak Pendapat
Ada layanan yang akan membayar uang untuk menjalankan sebuah survei kecil atau jajak pendapat di website Anda. Yang paling populer disebut Vizu Answers.
Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan mereka, dan pilih jenis jajak pendapat yang Anda ingin menjalankan situs Anda. Sebagian besar dari layanan ini beroperasi di bawah model BPT.
15. Jual atau Sewa Artikel Internal
Million Dollar Wiki membuat konsep ini populer, tapi itu digunakan di web untuk waktu yang lama di sekitar (cek Pagerank10.co.uk misalnya).
Menjual website ini untuk biaya tunggal atau sewa dengan biaya berulang internal halaman pada domain mereka. Biasanya mereka baik tinggi Pagerak atau lalu lintas yang tinggi, sehingga orang membeli halaman akan dapat manfaat dalam beberapa cara.
Pelaksana metode ini pada sebuah blog kecil akan sulit, namun konsep ini menarik dan bisa dieksplorasi lebih lanjut.
16. Posts disorot dari Sponsor
Mungkin Techmeme mempelopori ide ini, tapi entah tidak menyebar ke situs-situs lain. Pengumpul berita teknologi editorial menampilkan posting di kolom kiri, dan di sidebar mereka memiliki bagian berjudul “Techmeme Sponsor Posts.”
Pada bagian dari posting blog dari pengiklan mendapatkan disorot, mengirimkan lalu lintas jalan mereka yang memenuhi syarat. Menimbang bahwa biaya bulanan untuk satu spot adalah $ 5000 dan bahwa mereka memiliki sekitar 6 sponsor pada waktu tertentu, itu harus bekerja dengan baik.
17. Sumbangan
Menempatkan “Donasi” link atau tombol pada situs web dapat menjadi cara yang efisien untuk mendapatkan uang, terutama jika blog Anda berada di ceruk dimana pembaca belajar dan mendapatkan nilai dari konten Anda.
pengembangan pribadi dan blog produktivitas, misalnya, cenderung berperforma baik dengan donasi sistem berbasis (satu contoh yang baik yang Steve Pavlina).
Sebuah variasi kecil dari metode ini muncul beberapa waktu yang lalu dengan Buy Me Beer plugin. WordPress Plugin ini memungkinkan Anda untuk memasukkan pesan disesuaikan di bagian bawah setiap artikel, meminta pembaca untuk chip in untuk bir atau kopi.
18. Dalam teks Adverting
Dalam teks adverting jaringan seperti Kontera dan Vibrant Media akan menempatkan link sponsor di dalam teks Anda. Link ini datang dengan garis bawah ganda untuk membedakan mereka dari link yang normal, dan sekali pengguna roll mouse di atas link iklan tersebut akan muncul. Jika klik pengguna pada itu pemilik situs akan mendapatkan uang.
Beberapa orang membuat uang baik dengan metode ini, tetapi yang lain hentikan penggunaan karena campur tangan-nya. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa situs utama sangat sedikit yang bereksperimen dengan iklan dalam teks.
19. Pop-up dan Pop-under
Pop-up adalah bentuk umum belum mengganggu iklan di Internet. Jika anda hanya mencoba untuk membuat uang sebanyak mungkin dari situs web Anda, Anda bisa bereksperimen dengan mereka.
Jika Anda mencoba untuk tumbuh dan menghasilkan lalu lintas pengunjung setia, namun Anda mungkin harus menjauh dari mereka. Hanya mempertimbangkan ratusan pop-up blocker di luar sana: ada alasan mengapa mereka begitu populer.
Iklan jaringan yang menggunakan pop-up:
20. Iklan Audio
Juga disebut PPP (Pay Per Play), metode ini iklan telah memperkenalkan oleh Iklan Audio Bersih. konsep ini cukup sederhana: memutar iklan audio kecil (biasanya detik 5) setiap kali pengunjung masuk ke situs web Anda. pengguna tidak harus bisa menghentikannya, menciptakan tingkat konversi 100% berdasarkan pengunjung unik.
Perusahaan ini masih rolling tes, namun beberapa pengguna yang melaporkan untuk mendapatkan dari $ 4 menjadi sebuah CPM sebesar $ 6. Terlepas dari tingkat membayar, walaupun, ini adalah bentuk yang sangat mengganggu dari iklan, jadi berpikir dua kali sebelum menggunakannya.
21. Jual Website
Jual website anda bisa menjadi sumber daya terakhir Anda, tetapi memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat.
Pasar tempat di forum online seperti DigitalPoint dan Sitepoint selalu aktif dengan pembeli dan penjual website. Perlu diingat bahwa mereka yang paling banyak digunakan parameter untuk menentukan nilai dari sebuah situs web adalah penghasilan bulanan yang menghasilkan, dikalikan dengan jumlah tertentu (pengali bisa apa saja 5-30, tergantung pada harapan dari penjual, pada kualitas situs, pada niche dan faktor lainnya).
Beberapa orang juga membuat perdagangan uang dan flipping website. Mereka baik menciptakan mereka dari awal atau membeli yang sudah ada, dan setelah beberapa pembenahan, mereka menjualnya untuk keuntungan.
22. Jual Ebook
Mungkin salah satu strategi membuat uang tertua di web, menggunakan sebuah website untuk mempromosikan sebuah ebook yang terkait adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan pendapatan.
Kamu bisa struktur situs web di sekitar buku itu sendiri, seperti SEOBook.com, atau meluncurkan ebook berdasarkan keberhasilan situs web, seperti FreelanceSwitch apakah kita buku Bagaimana menjadi Freelancer Rockstar.
23. Jual Buku Hardcover
Banyak penulis dan wartawan memanfaatkan blog atau website untuk menjual salinan buku hardcover. Contohnya termasuk Guy Kawasaki, Seth Godin dan Malcolm Gladwell.
Sementara sebagian besar orang-orang ini sudah penulis terkenal sebelum mereka menciptakan situs web mereka, juga bisa mengikuti satu sebaliknya. Lorelle VanFossen melakukan persis bahwa dengan bukunya Tips Blogging. Pertama ia membangun wewenangnya pada subjek melalui blog itu, dan setelah itu ia menerbitkan buku itu.
24. Jual Template atau WordPress Themes
Ketika semakin banyak orang memutuskan untuk mendapatkan kehadiran online, website template dan WordPress tema menjadi lebih panas dan lebih panas.
Pada segmen ini Anda memiliki situs web utama seperti TemplateMonster, serta desainer individu yang memutuskan untuk mempromosikan dan menjual karya mereka secara independen.
Brian Gardner dan Blog Desain unik adalah dua contoh website yang bisa menghasilkan uang dengan penjualan premi dan WordPress tema kustom.
25. Penawaran Konsultasi dan Layanan terkait
Tergantung pada niche Anda, Anda bisa menghasilkan uang dengan menawarkan konsultasi dan jasa terkait. Jika Anda juga penulis blog Anda, artikel dan informasi yang Anda akan berbagi akan membangun profil Anda dan mungkin sertifikasi keahlian Anda di ceruk itu, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan.
Chris Garrett menggunakan strategi yang sama. Pertama-tama ia menciptakan sebuah blog yang sangat berpengaruh pada niche blog dan baru Media, dan kemudian dia mulai menawarkan jasa konsultasi kepada klien dengan masalah-masalah terkait dan kebutuhan.
26. Membuat Daftar Email atau Newsletter
daftar email dan newsletter merupakan salah satu pemasaran yang paling kuat dan uang membuat alat-alat di Internet. Mereka menawarkan tingkat konversi yang luar biasa, dan kemungkinan untuk memanggil orang-orang untuk bertindak dalam suatu cara yang sangat efisien.
Membuat daftar besar adalah tugas yang sulit, jadi jika Anda memiliki situs web populer Anda bisa leverage untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada daftar Anda.
Yaro Starak adalah internet marketer terkenal, dan jika Anda mengunjungi blog-nya Anda akan melihat bahwa tepat di atas ia memiliki bagian mendorong pengunjung untuk berlangganan newsletter email-nya. Yaro menghasilkan pendapatan lima angka dalam setiap bulan dari newsletter email-nya, membuktikan bahwa metode ini bekerja.
Daftar perangkat lunak untuk mengelola newsletter email:
27. Mentoring program
Orang bersedia membayar untuk seseorang atau sesuatu yang akan mengajar mereka dan memberi mereka pengetahuan (sebagai lawan informasi belaka). Pendidikan merupakan salah satu industri terbesar di dunia, dan lansekap online berperilaku dengan cara yang sama.
Membuat program mentoring terkait dengan niche website Anda bisa sangat menguntungkan jika Anda mengatur untuk struktur dan mempromosikannya memadai. Terdapat berbagai media dan alat yang dapat Anda gunakan untuk menyampaikan informasi, dari artikel teks pelajaran audio dan video.
Brian Clark memanfaatkan keberhasilan Copyblogger untuk meluncurkan program mentoring mengajar orang bagaimana membangun keanggotaan dan cara menjual secara online. Program ini berjudul Pengajaran Sells, dan biaya bulanan $ 97. Kedengarannya mahal, tetapi mereka memiliki lebih dari 1.000 anggota.
28. Menciptakan sebuah konferensi di website
Jika situs Web Anda lepas landas dan menjadi otoritas pada niche, anda dapat menciptakan sebuah konferensi di sekitarnya. Tergantung pada ukuran audiens, acara tersebut bisa menarik ribuan orang, dan Anda bisa menghasilkan uang secara langsung dari tahap konferensi dan sponsor.
Search Engine Land, misalnya, menciptakan serangkaian konferensi yang mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan di negara-negara lain juga. Konferensi disebut Search Marketing Expo, dan tiket dan melewati biaya ribuan dolar.
BDNVaL rflencxtnzyf, [url=http://nfvlcqzsmmhq.com/]nfvlcqzsmmhq[/url], [link=http://qqbberbbkfdp.com/]qqbberbbkfdp[/link], http://xnfxuthjklax.com/
Mantap mas infonya,,,
Penjelasannya lengkap..
kok catz jadi binggung yah .. tak baca pelan2 lagi ah ..
he5 .. berguru ma mas radit jak ye
thx infonya
Bisnis bukanlah Formula, methode dan rahasia. Karena Tanpa Strategi Apapun yang kita kerjakan adalah pekerjaan sia-sia belaka.
sangat benar !!!!!!!!!!!!!11
tlgqHv mdohqlzifvqb, [url=http://bjlhlnsqlutg.com/]bjlhlnsqlutg[/url], [link=http://boceaqoqvqxo.com/]boceaqoqvqxo[/link], http://mgwtlvatzvvk.com/
wah ini nih info yg sngt menarik.saya psti mncobanya..